Diary-dy   Leave a comment

dear dairy,,

bahkan kau tak tau yang ku rasa saat ini dy, apa yang ingin ku perbuat untuk hidupku..

yang kau tau aku selalu memanggilmu dengan panggilan dy,,

semoga kau tulus mendengar apa keluh ku beberapa hari ini,,

terkadang aku merasa terombamg ambing, dari sini ke sana

baru sebentar ditempat baru, sudah pergi mencari tempat yang baru lagi…

tuhan,,,, sungguh aku ingin mencari tempat yang nyaman untuk hidupku,,

tidak hanya untuk sekarang, tapi untuk selamanya,,,

dy,, umurku hampir masuk 22 tahun,, satu tahun berjalan cepat tak terasa

23, 24, 25,,, takutttt……!!!!

dy,, kau tau yang ku maksu takut di atas,,,

Tuhan,,, Aku mohon,,,

Maaf tuhan aku selalu memohon,,, selalu,,

terkadang aku malu, terus meminta padamu..

tapi hanya Engkaulah tempat satu-satunya aku memohon,,,

berikanlah lingkungan yang nyaman untukku,,,

Dia untuk hidupkku,,, Berikan aku dia tuhan, ,  🙂

jika ia sedang berkeliling mengelilingi bumi-Mu yang luas ini,,

arah kan jalannya menujuku Tuhan,,,

Jika dia sedang menebar senyumnya,,, ingatkan ia,,,

bahwa akulah pemilik senyum itu,, 🙂

betapa aku ingin bertemu dengannya….

ahhh,,, muncul lagi tentang cinta terpendamku di masa lalu,,,

di GELC.,

Posted Maret 30, 2012 by beninghening in Uncategorized

Tinggalkan komentar