he is I   Leave a comment

well, kita mulai cerita tentang dia,, 🙂

dia temen kuliahku, paling gantenglah diantara yang lain, hhehe

semoga orangnya ga akan pernah baca ceritaku ini,

semester dua, we are bloody fren, temen ngobrol, aq si yang paling banyak cerita tentang kisah2 ku sm mamas,, hhe

dan dia cerita tentang his ex grl, bagaimana aku menyanyikan lagu januari punya gleen untuk dia, mengenang kisah cintanya dengan sang pramugari yang sudah berakhir,

berjalan waktu, kisahku dengan sang mamas berakhir, lah aq si langsung bilang putus putus aja saat aku aja ga tauu ada masalah apa, karena dia diam aja, akhirnya putus,, huhuhu

dan aku bercerita tentang kerinduanku dgn mamas ke dia, dia si jawab balikan aja,,,
hahaha
itu meminta balikan ga akan pernah aku lakukan, itu adalah harkat martabat sebagai seorang wanita,,, hhe
sekalipun kata orang ini uda jaman kartini, ga akan pernah,,,

waktu terus berjalan, si I masih aja jomlo, begitupun aq, 😀
musuhan ga bertegur sapa, aq nangis karena dia, uda pernah,, hhe

eh waktu ga bertgur sapa, dia ada ngobrol sm adik tingkat, but well siapa dia di hidupku, biarkan saja 🙂 *ga jeles loh ya,,
ga enak juga musuhan, biasanya kami selalu duduk di luar di depan kelas. *duduk ala ngepor
ada sesuatu yang hilang si, setidaknya ada ruang yang ga enak dilewati..
in his special moment, ulang tahunnya,, moment pas buat baikan, akhirnya sore sore sepulang kuliah, aku kirim sms selamat ulang tahun,, 😉
dibalesnyalah,,, hhe
“makasi bun”,,,, terus upa aku isi smsnya apalagi –baikan ya,,, 😉

oh ya di panggil aq “bun”,, berawal dari temen2 yan mainin kami berdua, karena keseringan ngobrol di luar di depan kelas, awalnya aku si dipanggil umi atau ibu ya dan dia abi,,, *lupa aku

“aq ga mau umi/ibu” he said,,,, “bun”,, sampe sekarang di panggil aq bun,,,
kalaupun sering main2innya bun,,, “buntalan kentut” buntut”, “buntet”,, 😉

aq si panggil dia abi “abi jalang”, tapi kasian ah panggil abi jalang, akhirnya sampe sekarang aq panggil dia om, seperti tmn2 lainnya manggil om,,,

ok, balik ke cerita kami, kita temenan ya, bener2 temenan, 😉
semester lima, kan ada mahasiswa baru, cantiklah, ga bohong, lembut, cwok mana rasanya ga seneng,, 🙂
kayaknya si oom juga seneng sm si adik tingkat,, well, ga masalahlah,,,
temen yang lain bilang ke dia, ngapain si ngedeketin adik tingkat,,
dengan enaknya dia jawab “hak akulah,,, “,, hahahha
iya bener,,, hak hidup masing2kan,,, :p

kalo aku si tau tau ajalah ya kl dia PDKT ke adik tingkat,,, ga masalah,,, hehe
sebagai temen yang baik, ya aq ga boleh ngelarang orang mau cari kebahagiaankan,,
*akupun uda ada temen deket,,, 😉
besok besoknya, bahagia bener kl si adik tingkat lewat di depan kelas,,,

in the class, si I manggil aq, terus aq jawab “apa,, ” flat-datar biasa aja,,,
terus manggil-manggil berulang,, ye jengkel aq,, aku jawablah “apa si manggil-manggil terus”,, hahhaa
jarang banget aq ngejawab rada kasar gitu,,, :p
I : “kenapa? kamu jeles??”
#enak aja bilang aq jeles, sapa yang jeles

aku : “ih sapa yang jeles”
I : “terus kok keteus jawabnya ketus?”

@$#*@*@*/*$*#*
ga ngerti deeeechhh, sapa yang jeles,,,

sejak kejadian itu, itu sebenarnya awal kisah kami,,, wkwkwk 😀

ah uda sore, nanti aja lanjut ceritanya,,

Posted Oktober 12, 2014 by beninghening in Uncategorized

Tinggalkan komentar