tentangku lagi   Leave a comment

1. Biasa dipanggil ria, ri, ya’e dll macem2 panggilan kesayangan lainnya
2. Lagi menyukai dream catcher dan koleksi kaos kaki lucu2, terispirasi dari film oppa.
3. Mulai mau belajar masak bikin kue, walaupun sekarang mls banget masak-masaknya.
4. Males sekali behubungan dengan hal cuci mencuci, cuci pring, cuci pakaian, jemur pakaian, mending belajar bikin kue aja.
5. Mulai resah kalau keponakan, bisa nyanyi lagu dari sinetron2 di tv, mending dia nyanyi lagu anak2 islami.
6. Suka warna purple pink, kalau dilihat2 jilbab ada ada aja unsur ungu pinknya. Awalnya si ga mengclaim bahwa suka warna purple pink, tapi pilihan warna mengarah ke sana kl pilih-pilih barang.
7. Mulai menyadari sudah memiliki banyak tas, dan selalu bilang zuhud zuhud kalau mau beli yang baru lagi, godaan shopping itu berat.
8. Ga suka dengerin musik keras-keras, pusing, kalau suka sama lagu, ya lagu itu itu aja yang selalu diputar.
9. Takut benar sama angka 25 kalau belum nikah, mimpi menikah diumur 21, 23.5 dan sekarang sudah 24, semoga cepet ketemu jodoh,, aamiinn.
10, Ada suatu mimpi yang ingin diwujudkan diusia 35, semoga terwujud,, aamiinn,, semoga suami mensupport mimpiku itu.
11, Kalau lagi down, maka downnya sampe ke tulang, lemes, ga bisa ngapain, cm guling doang.
12. Masih bisa menjaga komunikasi sama teman2,, dari temen sma, kuliah, kursus, bahkan sama sang mantan, :p
*rasanya ga punya mantan.
13. Lagi berusaha menumbuhkan skill, belajar bikin2 puding2an, bros jilbab, mainan kunci, lumanyanlah untuk bekal kalau suatu hari aku sudah tidak bekerja sebagai wanita karir.
14. Tidak meminta sesuatu yang pergi untuk kembali, karena aku percaya, meninggalkan atau ditinggalkan adalah sebagai takdir yang dipilih.Lebih kepada memberikan kebebasan untuk mencari kebahagian, begitupun yang ku lakukan pada hidupku. Hak masing-masing, dan meminta sesuatu yang pergi untuk kembali adalah harga diri, sekalipun aku sedih atau apalah, tak akan ku lakukan.
15. Ketika sudah menikah nanti, dengan suami harus ada persiapan tabungan untuk pergi ke mekkah, untuk menunaikan ibadah haji, menikah tak sekedar cinta, tapi untuk tetap bersama sampai ke syurga.
16. Lupa menceritakan tentang sifatku, 😉
standar si, pemarah jg ga terlalu, suka ngambek banget juga enggak, tapi beda tipislah antara ngambek dan nangis, dimarah nangis, dinasehatin baik2 juga nangis2, biasalah emang susah menghadapi anak gadis. 🙂
17. Suka menulis, mungkin puisi dari smp, sejak dikenali oleh kakak pembina pramuka yang menulis puisi, apalagi kalau ingat puisi kupu-kupu kecil–yang menceritakan tentang perjuangan kupu-kupu kecil terbang, terjatuh, sayap patah, tapi sang penulis hanya bisa melihat karena iapun tak kuasa membantu sang kupu-kupu.
18. Tentang cinta, ah uda lupa rasanya jatuh cinta *@#$*$*
untuk cinta terakhir, rasanya ga mau terlalu lama tanpa ikatan pernikahan, semuanya semu, sumpah semuanya semua, sebelum benar2 ijab qobul diikrarkan.
Ada hal2 yang tetap kamu pertahankan selain harga diri.

19. Pingin sekali bisa main gitar, tapi belum berhasil 🙂
padahal ujung2 jari kapalan uda berapa kali, kunci2 gitar dihapalin, mungkin faktor gitar punya orang lain,, hhe,,, well kita beli gitar ya, ngumpulin uang.
karena kalau aku lihat seorang ibu yang bisa main gitar untuk anak2nya, adalah ibu yang pintar.
#main gitar, bernyanyi boleh, tapi mengaji dan menghapal surat2 untuk anak-anak juga harus utama.
20. Ada PR yang belum diselesaikan, menghapal juz 30. mungkin telat bahkan tertinggal dari yang lain, tp gapapalah, mempunyai niat dan berusaha adalah tak semua orang juga ingin lakukan.

Posted Oktober 13, 2014 by beninghening in Uncategorized

Tinggalkan komentar